Posted in Life

Hari Ini Cukup Baik

Bisa dibilang hari ini sudah dilalui dengan cukup baik. Memang itu relatif bagi semua orang, tapi menurut parameter yang gw tentuin hari ini berjalan dengan cukup baik

Parameter-parameter tersebut adalah:

  1. Kuis OS berjalan dengan baik
    Ya walaupun nomor dua gw sama sekali ngasal jawabnya karena kelewat pas baca
  2. Tidak stress berlebihan setelah rilis tugas besar 1 OS
    Mungkin malah bisa dibilang ga stress sama sekali, mungkin karena deadlinenya masih lama atau kelompoknya yang menurut gw bisa diajak kerja sama (semua berlaku dua arah)
  3. Pulang ke Jakarta dengan selamat
    Yak jam 13.45 tadi gw berangkat dari Bandung menuju Jakarta. Alhamdulillah lancar..

Yah begitulah hari ini gw jalani, bagaimana dengan anda ?

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

One thought on “Hari Ini Cukup Baik

Leave a comment