Posted in Random

Considerate Experiencer

Ini adalah profil saya menurut personal DNA, silahkan dicoba kalau penasaran dengan profil anda sendiri

Menurut saya pribadi profil ini cukup akurat menilai diri saya meskipun ada beberapa poin yang saya sendiri kurang tahu kebenarannya, hahaha

Continue reading “Considerate Experiencer”

Advertisements
Posted in Random

Nol dan Kosong

“Daripada blog ga diperbaharui terus mending diisi dengan hal-hal penting yang mungkin ga penting kayak ini, hahaha”


Kalo anda menyimak percakapan-percakapan yang terjadi di sekitar kita, anda akan menyadari bahwa ternyata penggunaan kata kosong sering disalahgunakan. Kosong sering digunakan sebagai angka atau bilangan, misalnya..

“Nomer hp gw kosong delapan lima enam…”

Apakah benar penggunaan kata kosong tersebut ?

Menurut KBBI dalam jaringan:

koĀ·song a 1 tidak berisi

sebenernya masih panjang, tapi sudah bisa terwakilkan oleh yang pertama

Nah bisa diliat kalo ternyata penggunaan kata kosong yang kita pake itu ternyata sering salah, padahal udah ada kata nol yang memang tugasnya itu merepresentasikan angka/bilangan tersebut.

nol num 1 bilangan yg dilambangkan dng O

Mungkin memang ga penting menurut banyak orang tapi sebagai orang Indonesia yang baik paling ngga tau hal tersebut, lagipula ga berat kok menggunakan kata nol, hanya satu suku kata, daripada kosong yang dua suku kata šŸ˜›

Siapa tahu ada keadaan yang mengharuskan kita ingat perbedaan antara nol dan kosong ini, fufufu

Tambahan: kalo kata temen gw (baca: Atin): nol itu zero, kosong itu void šŸ˜›

Posted in Random

Stress Alstruk

Saat ini saya, Dhika, Radit, Mar”tin”, Maul, Aftah, Rizki “Bapuk”, Panji, dan Dimas sedang sibuk belajar Algoritma dan Struktur Data untuk menghadapi UAS Senin jam 12.30 besok.

Mohon doanya semua !!!

*Saya Tomi melaporkan dari rumah Trendiyar Supriyadi

Posted in Random

Monitor penuh

Kalo lo liat status ym gw setelah ngirim ucapan selamat Idul Fitri ke semuanya via ym, lo bakal liat tulisan

“memberi ucapan selamat lebaran pun ada konsekuensinya…monitor penuh ym -_-“

Ga percaya ? nih printscreen-nya…

ini juga udah ada yang di-close beberapa…

*Hal ini memang tidak penting XD

Posted in Random

110909

~/~

saat gw menjadi orang bodoh

orang bodoh yang tidak bisa menghargai apa yang ia miliki

orang bodoh yang berharap masih diberi kesempatan

orang bodoh yang ingin memperbaiki kesalahannya

~/~