About Me

Nama: Aditya Pratama

Panggilan: Tomi (jangan tanya darimana yak, terima aja deh…)

TTL: Jakarta, 9 Juni 1989

Alamat:

  • Jakarta: Jl. Bangka 8 No.2, Pela Mampang, Jakarta Selatan
  • Bandung: Komp. Alamanda Dago Permai No. DIR 7A, Jl. Tubagus Ismail, Bandung

Pendidikan:

  • TK Bakti Mulya 400
  • SD Bakti Mulya 400
  • SLTP Al-Azhar 1
  • SMA Negeri 8 Jakarta
    • Teksound 22
  • S1 Sistem dan Teknologi Informasi, Institut Teknologi Bandung
    • HMIF 2007
Advertisements

21 responses to “About Me

  1. Hohoho…!!

    Anak ITB juga toh??

    Gw kirain lu anak Sby, soalnya gw tau lu dari forum Gamequarters… hahaha….

    Gw anak Planologi, lu elektro?

  2. @asopusitemus:
    hoo, nicknya siapa di GQ?
    iy ITB jg, gw masih STEI dan mau milih IF, eneg sama listrik2an gara2 PRE, hahaha

  3. oh lo anak ITB juga? gw STEI..

    haha.. basa basi..

    gw lg blajar daspro di pagi buta nih sma si aban yang nginep di kosan gw.. eh, kami sbenarnya nginep di kontrakan King Haris.. tp pulang pagi2 buta untuk belajar.. tp si aban malah molor.. zzz..

  4. Euh…. gw lupa euy account gw di GQ… Gw udah lama ga ngebuka forumnya sih…

    TUGAS KULIAH GILAAAAA..!!! Minta ampyun banyaknya….. Hiiii…. gimana menjelang semester 5 ini????

  5. salam kenal juga…
    anak bramakarta ya?
    kayanya gw sering liat d. walopun ngeliatnya sambil kesel karena capek. hehehehe
    makasih ya udah ngarahin kita2 anak 2008!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s