111/144

Waduh, ga terasa udah mau semester 7 aja, padahal kayaknya kemaren masih ngampas-ngampas di sebelah kamar kos sambil main kartu melupakan UTS/UAS di hari Jumat, hahaha

Yah beginilah saya, mahasiswa Sistem dan Teknologi Informasi yang sedang menghabiskan waktu liburnya selama 2 bulan dengan menunaikan Kerja Praktek (KP padahal cuma 1 SKS 😐 ). Kalo udah KP berarti bentar lagi kenalan sama yang namanya Tugas Akhir (TA, biasanya kalo diliat di status orang-orang T* atau *A) deh, terus abis itu tinggal lulus deh, terus abis itu kalo ngga kerja ya lanjut S2, waaaah….

Mungkin kalo diliat sekilas emang kayaknya lancar-lancar aja tuh jalannya. Kemaren-kemaren tiap ada yang tau gw lagi KP pasti bilangnya, “Wah berarti bentar lagi mau lulus dong? Ntar mau kerja dimana? Sama kayak KP-nya?“. Hmm, jangankan kerja, topik buat TA aja belom kepikiran, ckckck. Niatnya selama KP ini mencari inspirasi untuk topik TA. Ternyata KP tidak selenggang yang diduga sehingga jadi ga sempet untuk mencari inspirasi untuk topik, haha.

Kalo lagi mikirin udah sejauh ini kuliahnya jadi mikirin apa aja yang udah dilakuin deh di kampus selama ini. Hmm, apa aja ya? Coba dibikin daftarnya…

  • ikut PMB yang males-malesan sampe ga liat closingnya (ampun kk-kk panitia)
  • ngerasain ujian-ujian luar biasa dari TPB
  • debut jadi panitia acara di kampus di InKM 2008 sebagai keamanan
  • jadi anggota Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF)
  • jadi staff keuangan Olimpiade KM ITB 2009
  • jadi DPP HMIF 2009/2010
  • jadi panitia SPARTA HMIF 2008
  • jadi panitia ITB Fair 2010
  • ikutan pemilu Senator HMIF 2010/2011

Hmm, kayaknya ada yang kurang..masa’ ga ada kisah kasih di kampusnya? haha
Itu sih pasti ada lah, selama gw di kampus ini pernah ada 2 orang yang mendapat rasa lebih dari gw daripada yang lain (ahee bahasanya πŸ˜› , eh itu dalam waktu yang berbeda yak), tapi ya karena satu dan lain hal semuanya sudah berakhir. Yang terakhir baru/sudah mau 4 bulan perginya, jadi sampe sekarang ya masih kepikiran euy.. (eaaa curcol πŸ˜› ).Β  Tapi ya apa pun itu, mereka berdua udah punya tempat yang khusus di hati gw ini, jadi terlepas mereka peduli apa ngga, gw bakal tetep jadi orang yang selalu ada untuk mereka, hehe

Pokoknya semua yang udah gw lakukan selama berada di kampus selama 3 tahun ini pasti akan jadi sebuah pembelajaran yang luar biasa untuk kehidupan gw di masa depan. Mungkin gw akan berubah dari orang yang dulu kalian kenal, tapi semoga aja berubahnya ke arah yang lebih baik πŸ™‚

Semangat 33 SKS !!!

Advertisements

9 responses to “111/144

    • wah,wah… enak yah udah pake sistem KP. unpad masi pake sistem kkn. dan rencananya gw baru mau kkn januari 2008. semangat tom KPnya!! πŸ™‚
      ayooo, buat lg kisah kasihnya yang ketiga yaa, ehehehehe…

  1. tom gw suka deh kata-kata yang tidak terlalu terlihat di satu paragraf sebelum paragraf terakhir, hehehe πŸ˜€

    semangat tom, udah tua nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s