Posted in Teksound

Selamat Datang Teksound 27

Tak terasa sudah lima tahun lebih gw dan teman-teman seangkatan gw yang lain menjadi anggota Teksound (TX). Angkatan gw yang dilantik pada tanggal 5 Desember 2004 di Vila (?) Marijo, Gunung Bunder adalah TX angkatan 22 (Bravo Teksound !!!)

Bersama lima tahun itu sudah lima angkatan pula juga anggota TX yang angkatan gw ikut lantik. Yang paling baru adalah TX 27 yang dilantik pada tanggal 21 Februari 2010 kemarin. Cukup banyak anak 22 yang datang di pelantikan kemarin, kalo ga salah ada 10 orang lah (22,72% dari 44 orang, 22 !!!). Alhamdulillah sejauh ini gw berhasil dateng terus ke semua pelantikan TX yang ada setelah gw dilantik. Target gw adalah menyaingi Ican yang terus dateng di pelantikan sejak dia dilantik (FYI, Ican TX 12).

Berangkat dari Bandung jam setengah 2 dan sampai di lokasi pelantikan jam 8 kurang. Terima kasih banget buat Ijal yang sudah mengantarkan gw dan beberapa orang lainnya ke lokasi. Maaf banget juga buat Ijal karena ga bisa membantu menggantikan mengemudi >.<

Saat sampai di lokasi acara sedang dipegang oleh Budi 17 dan Sila 19 yang sedang mendanlap di depan para Caltex (Calon Teksound) dengan mengenakan jahim masing-masing himpunannya (HME dan HMIF, horor parah dah kalo gw jadi caltexnya kayaknya XD)

Setelah itu tidur dan persiapan untuk jurit malam. Gw, Ijal, Ibnu, Heggi, dan Hafid mendapat tempat di pos Loyalitas, dimana kita diminta untuk menanamkan rasa loyalitas di diri para caltex. Di awali dengan olahraga ringan (push up 5-10 kali) untuk menghangatkan badan, sharing sebentar dengan alumni (yang di pos ini dipanggil KAPTEN), dan diakhiri dengan pengambilan jaminan komitmen dari para caltex, gw berharap materi yang disampaikan berhasil sampai dengan baik (amiiin).

Setelah itu biasa lah setiap pelantikan, ada review global jurit malam, pemantapan akhir, dan yang pasti..PEJAL! Sayangnya gw merasa di akhir pelantikan pun para caltex masih kurang solid dan kurang semangat. Hal itu bisa dilihat pada saat pejal. Namun karena dirasa hal itu masih bisa ditingkatkan saat sudah menjadi anggota TX, maka dilantiklah 39 orang (CMIIW) caltex 27 menjadi TX 27.

Dan sekarang, gw sebagai salah satu orang yang melantik mereka ingin mengucapkan..

SELAMAT DATANG TX 27, SEMOGA BISA MEMBAWA TX MENJADI LEBIH BAIK LAGI. JANGAN KECEWAKAN PARA KAPTEN YANG SUDAH MEMBERI KALIAN AMANAT UNTUK MEMBAWA HARAPAN DAN MIMPI-NYA UNTUK TEKSOUND


TEKSOUND ! WOI HIDUP TEKSOUND..HIDUP TEKSOUND LAPAN..TEKSOUND..TEKSOUND..TEKSOUND !!!

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

Leave a Reply

