Lanjuuut

Alhamdulillah acara puncak ITB Fair 2010 berhasil dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 Februari 2010 kemarin. Semua kerja keras panitia terbayarkan, karena harus gw akui sepertinya baru kemarin gw lihat kampus ITB didatangi oleh masyarakat sebanyak itu, biasanya kampus rame kayak gitu kalau lagi USM aja, hahaha

Tapi kalau mau jujur, gw sendiri kurang puas dengan kerja gw di kepanitiaan ITB Fair 2010 ini. Gw merasa ga konsisten dalam mempertahankan semangat gw yang muncul pada awalnya, terlepas dari banyaknya masalah-masalah yang muncul. Alhamdulillah orang-orang lain di divisi gw hebat-hebat, jadi keberjalanan persiapan untuk pameran karya bisa terus berjalan

Maaf ya teman-teman kalo sering ilang, lo semua keren banget dah !!!

Tampaknya ITB Fair 2010 ini akan menjadi kepanitiaan terakhir yang gw ikuti di kampus ini, ga nyesel lah gw ikut kepanitiaan ini, gw mendapat banyak banget pembelajaran dan evaluasi diri dari sini 🙂

Sekarang saatnya mencari 230 tanda tangan, semangat !!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s