Liburan !!! :D

Wew, setelah kira seminggu ga ada kerjaan di Jakarta, akhirnya gw ada kerjaan lagi nih :D. Kok dapet kerjaan seneng > Ya iya lah, kerjaannya jalan-jalan, gimana ga seneng ^^.

Jadi rencananya mulai dari tanggal 2 Juli sampe 8 Juli 2009 gw dan keluarga mau liburan ke Kuala Lumpur dan Bangkok 🙂

Sekarang gw aja belom beres nyiapin apa yang mau dibawa buat besok, meskipun sebenernya ga ada yang aneh-aneh sih yang mau dibawa, paling satu set PSP dan HD eksternal. Gw ga bawa laptop, abis riskan isinya banyak bajakannya 😛 . Yang bawa laptop adek gw, berhubung laptopnya masih cukup baru dan belom diisi yang aneh-aneh ^^

Jadinya karena liburan ini gw dan keluarga kemungkinan besar ga ikut Pemili presiden tanggal 8 Juli nanti, karena baru nyampe Jakartanya lagi malam. Mungkin orang tua gw udah males kali ya, mengingat Pemilu kemaren penghuni rumah gw semuanya ga dikasih haknya untuk milih…

Dan mungkin gw bakal absen dari dunia maya selama liburan ini, jadi maaf ya kalo susah menghubungi gw atau apa…

Yah pokoknya gw minta doanya supaya liburan gw aman, lancar, dan nyaman ya (terutama ga digodain “cewe” di Bangkok nanti -_-‘), siapa tau nanti gw bawa oleh-oleh pas pulang nanti 😀

“siap-siap nanti sebelum ke bandara pasang status fesbuk, freeze plurk, dan lain-lain”

4 responses to “Liburan !!! :D

  1. wiiih enak nih yg nih liburan!
    take care yee di sana. didoain semoga lancar pulang perginya, jadi yg di jakarta bisa dapet oleh-oleh (pamrih bgt ya, hahaha).
    selamet jalan-jalan 😉

  2. Yah pokoknya gw minta doanya supaya liburan gw aman, lancar, dan nyaman ya (terutama ga digodain “cewe” di Bangkok nanti -_-’)
    —Yang ada elo tom yg godain cewe” bangkok hahaha—

    siapa tau nanti gw bawa oleh-oleh pas pulang nanti
    —siapa tau? wajib bawa!!—

  3. @chacha:
    hmm, sayangnya kalo di Jakarta kecil kemungkinan dapet oleh2, soalnya dibawa ke Bandung ^^
    Udah ke bandung aja, lebih adem 😀

    @wieke:
    yah lo kayak ga tau aja cewe thailand -_-

Leave a Reply

