Liburan, yakin ?

Alhamdulillah PLO STEI 2008 sudah selesai. Tugas gw sebagai keamanan PLO selesai pada tanggal 9 Juni 2009 kemaren. Menurut gw penutupannya bagus, di sana STEI 2008 diminta untuk terus mempertahankan semangat yang udah mereka tunjukkan selama PLO ini, bahkan kalau bisa ditambah, kenapa ? Karena setelah PLO masih ada MBC bagi 2008 yang ingin menjadi anggota HME dan SPARTA yang ingin menjadi anggota HMIF.

Karena gw bukan HME jadi ga bisa cerita tentang MBC, silahkan tanya-tanya ke anak HME yang anda kenal 😀

Nah kalau untuk SPARTA gw beranikan diri untuk cerita di sini, soalnya mau ga mau gw harus bisa menjelaskan tentang SPARTA ini. SPARTA adalah singkatan dari Simulasi dan Pelatihan Keorganisasian untuk Anggota. Seperti namanya, di sini calon anggota biasa HMIF akan mendapat apa yang mereka harus miliki untuk menjadi anggota biasa HMIF. Para panitia akan mempersiapkan mereka agar mereka siap untuk menjalani hidup di HMIF ini. Rencananya SPARTA tahun ini akan dimulai pada tanggal 15 Juli 2009 dan semoga berakhir sebelum kuliah mulai 😀

Untuk SPARTA ini gw diberi amanah sebagai koordinator salah satu divisi di kepanitiaan SPARTA. Karena itu gw harus nyusun timeline dari divisi gw biar yang mau liburan gampang ngatur jadwalnya. Gw sendiri masih harus di sini dulu, besok aja masih harus diskusi sama ketua dan kordiv-kordiv lainnya.

Wah berarti ga liburan dong gw ? Yah kepotong dikit lah, ini aja gw masih di Bandung sampe hari Jumat nanti,abis itu baru deh liburan, tapi cuma sampe tanggal 10 Juli maksimal gw liburannya. Ya gpp lah, toh kalo di Jakarta gw juga ga ada kerjaan, paling nungguin Transformers aja 😀

Kalo gw jadi pendiklat utama PROKM 2009 baru noh gw ga liburan XD

Advertisements

4 responses to “Liburan, yakin ?

  1. maf….
    hendak bertanya…
    saya tau blog ini dr silurs.com
    yg ingin saya tanyakan,,, knapa silurs skrg jarang mengupdate web_nya…
    aku juga penggemar roket yg senantiasa suka belajar peroketan

    trimakasih

  2. hahaha..semangat tom..
    “…perjalanan kita masih panjang…”
    gw hari ini lagi stres karena ada satu hal yang gw lupa kerjain padahal harusnya dari awal udah gw kerjain,,
    hiks..
    tapi bingung mau ngerjain orangnya udah pada balik..hahaha..
    yaudah deh kalo stres gw makan…:P

  3. apa itu hme sttp blah blah. istilahnya huruf” yang tidak familiar.
    tom, gimana kalo bikin post ttg seluk beluk organisasi di itb? byk yang berminat sepertinya (apa cuma gue aja ya?)

    • hahaha, ni kepanjangannya deh gw kasih 😛

      PLO: Profession and Leadershi Orientation
      HME: Himpunan Mahasiswa Elektroteknik
      HMIF: Himpunan Mahasiswa Informatika
      SPARTA: Simulasi dan Pelatihan Keorganisasian Untuk Anggota

      hmm, organisasi di itb yah?
      oke deh nanti gw buat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s