Posted in Life

Cahaya Lilin di Kegelapan Malam

Keren ga tuh judul tulisannya ? 😀

Jadi begini maksudnya, minggu ini dan minggu depan itu kan masa-masa UAS-nya mahasiswa ITB, nah untuk anak STI baru mulai ada UAS itu hari Jumat besok, langsung ada dua lagi, yaitu APS (Analisis dan Perancangan Sistem) dan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).

Sayangnya, di informatika itu, masa ujian belum tentu masa bebas tugas. Ya, APS sendiri ada tugas besar yang deadlinenya itu hari Jumat besok, tepat sama waktu UAS-nya. Tentu saja hal itu membuat anak-anak STI bingung, gimana ngga ? APS dan RPL itu dua-duanya mata kuliah yang mewajibkan untuk menghafal dan mengerti. Bahannya pun banyak banget pula. Ditambah dengan tubes ?
“Bener-bener kegelapan malam dah”

Untungnya, tadi pagi pas buka laptop langsung ada offline message dari Adiska, rekan seperjuangan di STI, yang isinya memberitahukan bahwa deadline tubes APS dimundur jadi hari Rabu. Langsung gw buka milis dan mengonfirmasi informasi itu, dan bener aja..

Berita bahagia :D
Berita bahagia 😀

Luar biasa lega hati ini melihat berita itu !!! 😀
Tapi ya emang deadliner itu sudah sifat anak informatika, begitu tahu deadline mundur langsung performa turun, dan ini memang sudah dibuktikan oleh banyak orang…

Tapi tidak apa-apa lah itu, paling ngga bisa tenang belajar APS dan RPL ^^

*Tapi masih ada GBHP dan SPARTA -_-

Advertisements

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

5 thoughts on “Cahaya Lilin di Kegelapan Malam

  1. @chacha: gpp lah, yang penting skrg sudah lewat tu dua ujian 😀

    @om nanto: iya nih, kalo udah akhir2 gini baru kerasa kerasnya dunia informatika 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s