Tulisan…

Waduh, udah lama ga nulis blog nih, padahal udah banyak banget yang terjadi setelah terakhir gw nulis blog ini.

Yang pasti gw bakal tulis tentang hal-hal berikut ini:

  1. Wisuda April 2009
  2. Sidang Anggota LPJ HMIF
  3. DPP HMIF 2009/2010
  4. Tugas Besar OOP
  5. Training Calon Pengurus HMIF

Kebanyakan emang tentang HMIF. Maklum lah, baru ganti kepengurusan, jadi padat jadwalnya.

Wah banyak juga nih, semoga besok ga capek-capek amat jadi masih sempet nulis. Kenapa ga sekarang ? Karena gw masih belom sanggup mikir apa yang mau gw tulis setelah energi gw terpakai di TCP kmaren.

Ditunggu aja tulisannya, kalo mau silahkan ingetin gw kalo udah lama tetep ga ditulis juga 🙂

Leave a Reply

