Tulisan…

Waduh, udah lama ga nulis blog nih, padahal udah banyak banget yang terjadi setelah terakhir gw nulis blog ini.

Yang pasti gw bakal tulis tentang hal-hal berikut ini:

  1. Wisuda April 2009
  2. Sidang Anggota LPJ HMIF
  3. DPP HMIF 2009/2010
  4. Tugas Besar OOP
  5. Training Calon Pengurus HMIF

Kebanyakan emang tentang HMIF. Maklum lah, baru ganti kepengurusan, jadi padat jadwalnya.

Wah banyak juga nih, semoga besok ga capek-capek amat jadi masih sempet nulis. Kenapa ga sekarang ? Karena gw masih belom sanggup mikir apa yang mau gw tulis setelah energi gw terpakai di TCP kmaren.

Ditunggu aja tulisannya, kalo mau silahkan ingetin gw kalo udah lama tetep ga ditulis juga 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s