Maker TX 26

Sabtu, 28 Maret 2009, kemaren gw baru saja menghadiri acara Malam Kekerabatan (Maker) yang diadain sama anak Teksound 26. Acara ini emang udah jadi tradisi yang selalu diadain sama angkatan yang baru dilantik setelah dilantik.

Seperti namanya, acara ini bertujuan untuk mengkerabatkan semua anak TX, mulai dari yang baru dilantik, yang masih sekolah, sampe alumni-alumni yang udah kerja.

Maker kemaren diadakan di rumah Andyta TX 26 yang sepertinya bukan kebetulan merupakan adik dari Triana “Ayam” TX 22 dan Budi TX 17.

Acara dimulai sekitar jam 5 sore, soalnya sekitar jam segitu gw baru dateng 😛 . Acara pertama dibuka dengan pembukaan oleh ketua Maker (gw lupa namanya) yang dilanjutkan dengan perkenalan anggota TX 26.

Nah setelah perkenalan itu acara mulai menjadi tidak jelas. Biasanya setelah perkenalan angkatan baru dilanjutkan dengan perkenalan angkatan atas, namun entah kenapa setelah Jamal TX 20 kenalan acara mulai heboh tidak terkendali sehingga langsung dilanjutkan dengan sesi tebak-tebakkan yang ga kalah ga jelasnya.

Setelah break solat Maghrib acara dilanjutkan dengan makan malam. Harus diakui makanannya oke, lengkap dengan pencuci mulut, pokoknya ga kalah sama Maker 22 deh (tetep ga mau kalah 😀 ).

Setelah makan acara dipindah di kebun belakang karena mengantisipasi Earth Hour. Gw pikir karena udah ada kayak panggung kenalannya bakal di situ, ternyata ngga dan langsung lanjut ke acara selanjutnya, yaitu pembacaan DUDU (Dari, Untuk, Dengan Ucapan) yang sudah dibagikan sejak masuk pertama kali.

Selanjutnya undangan yang mengenakan pakaian tidak sesuai dresscode dipanggil ke depan, nah acara ini mulai menyulut emosi gw karena baik terjadi percakapan yang mengulur waktu antara MC dan undangan yang dimaksud.

 

Sebenarnya masih banyak hal-hal yang mau gw tulis di sini, tapi takut tidak bisa menahan diri, jadi gw evaluasi singkat aja…

  • Kenalan harus ada, tentuin aja angkatan mana yang kenalan duluan
  • Alur acara harusnya udah jelas
  • Tebak-tebakkan ga usah dikasih sesi khusus, buat transisi acara aja
  • Sharing saat itu kurang pas kalo per divisi, mending semua aja langsung

Ya tapi tentu saja gw salut sama TX 26 yang udah bisa mendatangkan alumni cukup banyak, ada angkatan 16, 17, 18, 20, 22, dan 23. Ga gampang lho ngundang alumni biar dateng, jadi gw beri applause besar untuk kalian 😀

Gw juga terhibur dengan senam pisang dan senam TX kalian, goyangannya poll !!! :mrgreen:

Setelah acara ini kan kalian udah tau tuh gimana susahnya ngadain acara, ngumpulin orang, ngumpulin dana, ngundang orang, dan lain-lain. Nah jadikan semua itu jadi evaluasi, supaya acara kalian selanjutnya lebih baik dari kemaren. Jadikan acara Maker kemaren acara terburuk kalian 🙂

– Tomi, Teksound 22 – 

 

NB: Gara-gara ada konspirasi dari beberapa pihak gw menang polling terganteng -_-

2 responses to “Maker TX 26

  1. Apa maksudnya ini… “Andyta TX 26 yang sepertinya bukan kebetulan merupakan adik dari Triana “Ayam” TX 22 dan Budi TX 17.” ???!!!!

Leave a Reply

