Posted in Humor

ngupingjakarta

Mungkin udah pada tau tentang situs ini, kalo udah tau bagus, kalo belum berarti anda harus baca ini

Ngupingjakarta adalah blog khusus tentang percakapan-percakapan yang kocak (mendekati tolol malah), kocaknya di sini bisa karena salah omong, suasana yang aneh, bahkan karena orangnya ga tau diri
Taglinenya aja “DIALOG ABSURD DI TENGAH KOTA JAKARTA

Ini salah satu contoh percakapan yang akan anda lihat:

Itu loe yang bilang ya…

Pertengkaran di kantin sekolah.
Cowok #1 melotot ke cowok #2
Cowok #2: “Apa loe liat-liat? Emang gua pisang?”

Didengar cowok #3 yang dalam hati menghujat teori Darwin.

 
Nah bagi anda yang mungkin lagi stress karena pekerjaan, tugas, atau mungkin ujian, bisa langsung buka dan menghilangkan stress dan kepenatan anda

*sakit kebanyakan ketawa ga ditanggung tapi 😀 

Langsung saja klik NGUPINGJAKARTA.BLOGSPOT.COM

 


~~ ga ada kerjaan karena ga bisa tidur ~~
Advertisements

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

2 thoughts on “ngupingjakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s