Posted in ITB

5 Prodi STEI

Iya, bagi yang belum tau sekarang STEI (Sekolah Teknik Elektro dan Informatika) ITB ada 3 tambahan Program Studi yang bisa dipilih oleh mahasiswa-mahasiswa TPB mulai tahun 2009 ini. Tiga Prodi baru tersebut adalah:

  1. Sistem dan Teknologi Informasi 
  2. Teknik Telekomunikasi
  3. Teknik Tenaga Listrik

Jadi sekarang di STEI ada 5 Prodi. Entah kenapa namanya masih Sekolah, bukan Fakultas, mungkin biar ga usah sosialisasi lagi kalo diganti jadi FTEI (untung juga ga diganti, klo iya didengernya rada-rada ga enak XD)

Oh iya, ketua prodi untuk IF dan EL juga udah ganti, jadinya ketua-ketua prodi untuk yang ada di STEI itu

  1. Teknik Elektro  (EL) – Ir. Yudi Satria Gondokaryono, Ph.D.
  2. Teknik Informatika  (IF) – Dr.Ir. G.A. Putri Saptawati, M.Com.
  3. Teknik Telekomunikasi  (ET) – Dr.Ir. Adit Kurniawan, M.Eng
  4. Teknik Tenaga Listrik  (EP) – Dr.Ir. Muhammad Nurdin
  5. Sistem dan Teknologi Informasi  (II) – Dr.Ir. Husni Sastramihardja

Gw kan masuk yang Sistem dan Teknologi Informasi (jelek amat dah kodenya II >.<), dan nanti semua anak IF yang milih II kemaren bakal ganti NIM yang tadinya 135 jadi 182.

Untuk masalah himpunan masih belum tau gimana jadinya, apa tetep dalam satu HMIF atau nanti yang II bikin himpunan baru (jangan dong, himpunan sekarang udah enak koq ^^)

Segitu dulu aja informasi tentang penambahan Prodi ini, untuk info lebih lengkapnya tentang prodi-prodi ini bisa dilihat di sini

ITB

In Harmonia Progressio

Advertisements

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

5 thoughts on “5 Prodi STEI

  1. @nanto: iya nih, maunya tetep gabung aja, bingung klo harus bikin him baru dari ist, haha

    @zul: klo kata pak rin di blognya sih ktnya gpp, tp ga tau ya…

    @lala: klo yang jadi EP atau ET mungkin ganti juga kali ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s