Not Delicious Body

Yak, itu lah bahasa geblegnya yang gw rasain seminggu kemaren. Pertama mungkin disebabkan karena kecapekan dan juga tidur di tempat temen gw yang walaupun udah di Bandung tetep pake AC (parah, kebanyakan lemak lo, hahahahaha)

Jadi gw sejak menyelesaikan survei probstat merasa ga enak badan (tuh arti judulnya). Dari pusing, flu, sampe badan agak panas, jadinya selama sakit itu gw lemes tiduran di kamar.

Untungnya hari sabtu kemaren keluarga dateng ke Bandung, jadi ada yang merhatiin, terutama soal makanan (ada orang tua makanan mah terjamin :D)

Untungnya hari ini gw udah enakan, tinggal hidung gw aja nih yang masih rada-rada mampet gara-gara pilek kronis ini.

Tapi takutnya bakal kecapekan lagi nih, karena masih ada tugas besar Alstruk dan analisis survey Probstat kemaren, haah…

Advertisements

One response to “Not Delicious Body

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s