Posted in Life

Happy Birthday Gora !!!

Ya emang sebelumnya gw ga pernah ngasih selamat kepada seseorang lewat blog ini, apalagi ke cowok lagi (>.<), tapi si Gora ini beda, soalnya dia dapet surprise dari cewenya di rumah gw.

Rencana udah dibuat oleh Nana, cewenya Gora, sampe-sampe dia mau survey ke rumah gw buat mempersiapkan semuanya, sayangnya pas dia mau ke sini Gora malah ke tempat gw, karena ga mau ketahuan akhirnya batal lah surveynya dan jadinya cuma gw dikirimin skenario yang udah disusun sedemikian hingga (halah)

Skenarionya gini nih, gw dan anak IF lainnya (terutama yang ikut UAS Matek) belajar di tempat gw. Nah sekitar jam 23.45 ada seseorang yang ngajak Gora main WE/PES/apalah namanya itu supaya dia ga gerak (bagian ini gagal, soalnya Gora udah asik nge-FM XD). Lalu jam 24.00/00.00 ceritanya terjadi mati lampu (yang sebenarnya disebabkan oleh diturunkannya sekering secara sadar). Pas mati lampu ini ceritanya anak-anak yang di kamar udah keluar semua dan tinggal Gora sendirian, jadi yang lain manggil Gora keluar di mana Nana sudah siap dengan gitar. Masalahnya itu..Gora terlalu asik nge-FM jadinya susah banget disuruh keluar, parah… (mana keluarnya bawa PSP buat lampu lagi, sungguh kreatif emang ni orang, ckckck). Pas sekering dinaikin lagi anak-anak yang lain turun deh dari lantai 2 dengan kue dan nyanyian “Happy Birthday”.

Sepertinya skenario berjalan dengan baik, Goranya aja bener-bener ga menyangka bakal dikasih surprise gitu (katanya sih).

Pokoknya met ultah Gor, bangga lo jadi orang pertama yang gw selametin ultahnya di blog ini 😛

Post-Matek Comment:
“Anjrit t*i banget soalnya, rawan ngulang gw”

>.<

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

One thought on “Happy Birthday Gora !!!

Leave a Reply

