Posted in Life

Malam Bodoh

Gimana ga bodoh coba ? 21 orang anak IF ’07 ngumpul di satu tempat, ckckck…

Jadi begini ceritanya, hari Rabu, 10 Desember 2008 kemaren ada beberapa anak IF 2007 yang  merencanakan untuk main futsal malem itu. Ya mulai diajak-ajakin lah anak-anak 2007 (cowo doang sepertinya, hehe)

Karena baru dapet lapangan jam 11 malem, jadilah mainnya jam 23.00-01.00. Gw sih ga maen, cuma ngomentarin jalannya pertandingan dan hal-hal lucu yang terjadi 😛

Abis futsal karena pada laper, berangkatlah semuanya ke madtari, sebuah tempat makan terkemuka di Dipati Ukur (:P).  Nah disinilah kebodohan mencapai puncaknya, saat Dannis dan Ivan Ramos berkumpul mengomentari segala hal, mulai dari Tagline-nya madtari, kebut-kebutan motor di jalan, polisi yang sempet nongol di madtari, sampe tulisan di pelang sebuah klinik yang salah tulis (setiap jadi setaip, hahahahaha, harusnya masuk serasasekali tuh)

Tu 21 orang gebleg nan sableng itu terus berbodoh-bodoh ria di madtari sampe jam 3an, setelah itu pada balik ke habitatnya masing-masing. Sebenernya ga juga sih, gw dan beberapa orang lainnya numpang tidur di rumah ‘bos’ Trendiyar Supriyadi, itupun baru bener-bener tidur sekitar jam 4an. Untung di jadwal hari Kamis baru ada kuliah jam 3 sore 😀

*Dan pagi-pagi dapet sms kalo bakal ada kunjungan dari SMA Global Islamic School jam 11, mati awak….

Advertisements

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

One thought on “Malam Bodoh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s