Posted in Kuliah

Jumat Siang

Jumat siang…

Kalo menurut gw Jumat siang itu merupakan waktu yang bener-bener berat buat kuliah. Kayaknya hampir tiap minggu gw merasa setelah solat Jumat tu pasti rasanya ngantuk + males banget mau ngapa-ngapain. Kalau pun pas solat Jumat udah sempet tidur pas khotbah, pasti pas bangun terasa pusing (gw sih gitu, kayak tidurnya nanggung gitu).

Tadi aja pas kuliah MaTek (Matematika Teknik) jam 1-3, gw sempet ketiduran bentar, dan rasanya tuh bener-bener ga enak. Udah ruangannya di TVST, cuma sebentar lagi tidurnya. Makanya begitu kebangun langsung terasa pusing kepalanya. Hasilnya gw ga ikut kelas ProbStat (Probabilitas dan Statistika) dan kumpul HMIF karena langsung pulang setelah MaTek.

Ada yang punya pengalaman yang sama ?
Atau bahkan ada yang punya cara menanggulanginya ?

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

One thought on “Jumat Siang

  1. wah tom, untungnya jadwal gw di hari jumat tu cm satu mata kuliah asistensi statek sampe jam stenga 11
    dan kadang asdosnya baek lagi jam stenga 10 lebi jg ud slese, hihiyy ;D

Leave a Reply

