HubLu KM

Tadi siang baru ketemuan sama Ardhi, Menteri HubLu (Hubungan Luar) KM ITB. Ga cuma gw sendiri sih, bareng Patota, Rendy, Dannis, Aftah, sama Filman. Kami berenam ketemuan sama Ardhi karena mau masuk HubLu KM semua.

Ketemuannya di gedung mesin lantai 4 jam 1an, dan kami belajar banyak dari dia, baik tentang HubLu, kemahasiswaan, dll. Dia juga cerita sekilas tentang kegiatan-kegiatan HubLu ini, dan gw bisa bilang kerjaannya oke-oke banget !! ^^

Terus di akhir pertemuan dia nanya siapa yang suka nge-blog, dan ternyata yang angkat tangan cuma gw dari berenam itu, akhirnya gw mendapat tugas bikin blog untuk HubLu KM ITB. Wuih, mantep bener tugasnya, walaupun bikin blog ga nyampe 5 menit juga jadi (kan bikin doang, ga pake nulis-nulisnya 😛 )
*tapi bikinnya bareng yang lain aja ntar ^^

Jadi untuk semua mahasiswa ITB, ayo kita ikut aktif di kemahasiswaan ITB ini, kalo ga mau masuk KM gapapa, paling ngga ikut kepanitiaan acara-acaranya aja 🙂

Advertisements

2 responses to “HubLu KM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s