Posted in Life

Jadwal BuBar

Di bulan puasa kayak gini, kayaknya kurang sreg kalo ga ada buka bareng temen-temen, entah temen SMA atau temen kuliah. Mumpung gw lagi iseng nih, gw mau nulis jadwal BuBar gw bulan puasa ini, siapa tau kalo ada yang sebenernya boleh ikut tapi ga tau jadi tau dan bisa ikut πŸ˜€

Kamis, 11 September 2008
Buka bersama Smandel (SMAN 8 Jakarta). Lokasinya ada di sekitar daerah Ciumbuleuit gitu di rumah Wedi (gw ga kenal, jadi jangan tanya no. telp atau semacamnya). Tapi ntah kenapa gw males dateng, berhubung itu hari kamis dan gw kuliah sampe jam 5…

Jumat, 12 September 2008 (ini kelupaan kemaren XD)
BuBar yang dilanjutkan dengan sahur bareng Bramakarta InKM 2008. Berlokasi di Istana Bunga di Lembang. Yang ini gw lebih ragu lagi bakal dateng, udah tempatnya jauh, hari Jumat, bayarnya 30 ribu lagi..maaf ya teman-teman Bramakarta kalo gw ga dateng -_-

Sabtu, 13 September 2008
Buka bersama IAT (Ikatan Alumni Teksound). Bukpus buat alumni 8 yang bersubsie TX ini diadakan oleh TX23 selaku alumni TX termuda. Lokasinya ada di Komp. Alamanda No. DIR 7A. Kalo yang ini, meskipun gw males dateng (walaupun ga mungkin, TX gitu loch !! πŸ˜› ), gw pasti dateng. Kenapa ? Ya tempatnya di rumah gw !!! πŸ˜†

Sabtu, 20 September 2008/Minggu 21 September 2008
BuBar SiBuLu (Divisi Hubungan Luar) HMIF. Bukpus untuk semua anggota divisi hublu (kadivnya juga koq ^^). Harinya belom pasti mau sabtu atau minggu, jadi gw tulis dua-duanya aja dulu :p. Dan lagi-lagi lokasinya diΒ Komp. Alamanda No. DIR 7A. Kalo ini gw emang pasti mau dateng, acara ini merupakan kesempatan bagus untuk kenalan sama hublu angkatan atas πŸ™‚

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

3 thoughts on “Jadwal BuBar

  1. @ atin & tommy
    syapa tuhh?

    sibuk bener ya lo tomm. tytaa puasa-yg-gue-pikir-akn-membuadd-pengeluaran-gue-berkurang tytaa gr2 kbykn bukpus brgg, jdi tambah bangkrutt gue bow

Leave a Reply

