Kuliah Hari Sabtu T_T

Kemaren dapet kabar kalo kuliah Probabilitas dan Statistika yang seharusnya ada hari Rabu dan Jumat besok ditiadakan (“yaaaaay !!!” *begitu reaksi pertama gw) dan dipindah ke hari Sabtu (“tahik !!!” *reaksi gw berikutnya).

Ah keterlaluan deh gantinya, kenapa jadi hari Sabtu, gw kan rencananya mau pulang ke Jakarta. Dah lama ga ketemu pacar nih..

“Huhuu, maap banget ya cha..” 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s