Posted in Kuliah

Hari Pertama Kuliah

Senangnya masuk IF, terutama STI/IST, tiap hari ga ada tuh yang namanya masuk jam 7, paling pagi gw kuliah jam 10, yaaay !!! šŸ˜€

Di hari pertama masuk di tahun ajaran 2008/2009 ini hari gw diawali dengan kuliah Sistem Digital. Kemaren2 gw nanya Ayam katanya dari NIM 061 sampe 090 masuk K-3, karena NIM gw 084, gw masuk K-3. Begitu masuk dosennya kayaknya agak bingung gitu, terus ngomong kalo yang dari IF itu kelasnya kelas 5 (untuk NIM ganjil) dan 6 (untuk NIM genap). Awalnya sih dosennya bilang gpp hari pertama di sini dulu, jadi kita semua tetep duduk dengan tenang. Tapi lama kelamaan makin banyak anak EL yang masuk dan akhirnya kelasnya penuh. Akhirnya Dhika sang ketua angkatan mengajak para IF untuk pindah ke kelas yang benar. Lumayan lah dari ruang 9214 di GKU Timur ke Labtek 8 lantai 4…

Begitu masuk kami ditunnjukkan slide2 yang menurut kami membingungkan dan menurut dosennya tidak perlu dilihat (makin bingung deh..). Akhirnya gw pun tertidur selama beberapa lama, dan yang luar biasanya, saat gw bangun, slidenya masih sama pas gw tidur !!! Ckckckckck…belajar apa yak ni kuliah ???

AKhirnya beberapa lama sebelum selesai, dosennya ngasih materi pertama, yaitu BINER. Kita dikasi tau cara bikin biner yang cepet, dari biner ke desimal, dari desimal ke biner, bahkan ada juga bilangan basis 8…

Abis selesai rehat 1 jam untuk solat, terus lanjut ke mata kuliah PKn di TVST A yang denger2 muridnya ada 300an orang 0_o. Begitu nyampe TVST ternyata masih sepi, jadi nunggu di depan kelasnya. Begitu pintu dibuka, langsung mahasiswa2 yang udah nunggu berebutan masuk ke dalam, untung tidak ada tragedi apa2 (lebaaay šŸ˜› )

Akhirnya kuliah PKn pun dimulai (dan memang kelasnya penuh, dosennya aja sampe bingung.. XP ). Tapi jujur gw ga dengerin sama sekali apa yang dia omongin, gw juga mikir kalo gw bakal PRS dan ngilangin ni mata kuliah, jadi..kyknya minggu depan gw ga masuk deh ^^

Yak, kayaknya hari pertama gw kuliah lagi sungguh2 tidak berkesan.. Apa kesannya ? Cari tau aja sendiri yak šŸ˜›

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

Leave a Reply

