UAS “Selesai”

Dengan selesainya UAS Tata Tulis Karya Ilmiah (TTKI) akhirnya selesai juga rangkaian kegiatan UAS yang wajib gw ikuti. Tapi sayangnya masih banyak UAS mata kuliah yang sebenernya ga wajib, tapi jadi wajib gw ikuti gara2 nilai gw tidak mencukupi…. T_T

Mata kuliah itu adalah fisika dasar, kimia dasar, dan pengantar rangkaian elektrik (PRE).

Indeks fisika gw maksimal C nih..masih untung malah masih dapet C…
Indeks kimia gw kalo udah dapet B gw memutuskan untuk tidak ikut UAS, daripada ntar malah turun..?
Kalo PRE sebenernya gw ga mau banget ikut UAS-nya, tapi ya…apa boleh buat….

Tapi lupakan dulu lah masalah UAS untuk sementara karena besok pagi gw memutuskan untuk balik ke Jakarta. Karena setelah dipikir2 lagi gw ga tau kapan lagi bisa balik. Minggu depan setelah semua UAS bener2 selesai sudah ada kader STEI (yang diberi nama PLO….gw lupa kepanjangannya XP) yang menunggu sampe 10 Juni. Emang sih cuma bentar, tapi gw udah lama ga balik nih, dah lama ga maen Monster Hunter Freedom 2 XD

Ngomong2 soal balik nih..kenapa ya orang kalo mau balik malah beres2 kos ?
Kan kalo kita balik kamar kos kita malah ga ditempatin, tapi kenapa malah kita beresin ?
Kalo pas kita tempatin malah didiemin aja (gw sih kalo ini…XP).
Ada yang bisa kasih alasan yang (minimal agak) logis mengenai hal ini ?

Apa jangan2 hal ini cuma berlaku pada diri gw aja ?

~_~

One response to “UAS “Selesai”

  1. ..Kan kalo kita balik kamar kos kita malah ga ditempatin, tapi kenapa malah kita beresin ?..

    Klo aku sih supaya pas nanti pas kita udah balik lagi ke kos, kan capek tuh pasti (ga pasti juga sih hehe), kita bisa langsung istirahat di kamar yang udah rapii, tanpa harus beres2 apa2 lagi, hehe

    logis kaaan?? *maksa, hehe*

Leave a Reply

