Minggu Yang Mengejutkan

Gimana ga mengejutkan coba ?
Pagi2 udah dikagetin sama bunyi hp, ternyata ada telpon dari nyokap gw yang ngasi tau kalo mereka (bokap-nyokap) bakal ke Bandung hari ini karena bokap gw ada acara dan gw diajak (berhubung kalo ada acara berarti ada makanan, ya gw ikut lah 😀 )

Tapi akibatnya hancur sudah rencana beres2 kamar. Kemaren mereka bilangnya bakal dating hari Senen besok, jadi rencana gw abis UAS Daspro bakal langsung beres2 kamar, jadi aman gitu kalo tiba2 mau numpang solat atau gimana 😛 . Tapi ya itu, karena perubahan rencana yang tiba2, akhirnya gw pasrah dan beres2 seadanya…

Untungnya saat mereka dateng ga pake masuk kamar gw, langsung nyuruh gw keluar kos dan naek mobil…amaan 😛

Acaranya ada di Bandung Atas, bukan Lembang, deket2 Dago Pakar lah… (gw g tau lokasi pastinya di mana XP). Ketika nyampe di sana gw baru tau kalo itu acara ehavaganza, memperingati ulang tahun ke-45 8eh (bokap gw alumni 8eh). Karena gw ga ada kenalan anak 8eh yang seangkatan, akhirnya gw bengong, menyendiri, dan belajar daspro (wedeeeh… XD).

Saatnya kejutan ke-2, lagi pusing2nya sama daspro, banyak tamu yang datang. Di antara tamu2 yang datang itu, gw ngeliat seseorang yang bener2 ga gw sangka…Putri !!! (Walaupun sebenarnya mau siapa aja yang dateng pun gw bakal tetep berpikiran kayak gitu, hehehe) Setelah bertanya2, akhirnya gw tau kalo dia dateng karena pakdenya yang alumni 8eh juga.
*FYI, Putri itu anak STEI yang seangkatan sama gw, walaupun beda kelas.

Ketika lagi bersantai setelah makan siang, muncul lagi kejutan berikutnya. Gw dipanggil bokap gw yang lagi ngobrol sama seseorang dan ditanya..

“Tom, kemaren kamu baru ikut ujian kuliahnya bu ini ya ?” sambil mengarahkan ke arah seorang wanita di sampingnya.

Seinget gw, kemaren itu gw ikut ujian PRE, berarti… 😐 Yak, benar sekali saudara2, setelah usut punya usut, gw mengetahui kalau beliau adalah Ibu Amy Hamida Salman, dosen PRE kelas K-04… Masya Allah, masa’ ga di kampus ga di luar kampus gini masih aja gw ketemu yang berbau PRE !?!?!? (“no offense bu…” 🙂 ).
Gw ditanya bagaimana ujiannya kemaren den dengan tanpa ragu2 gw menjawab “Ga bisa Bu, susah…” 😛

Untungnya setelah itu ga ada kejutan2 yang bisa mengejutkan jantung gw lagi (agak lebay memang, tapi terserah gw lah). Dan saat balik ke kos pun keluarga ga ada yang turun karena mau cepet2 balik ke Jakarta..aman lagi ^^

~ J-6 menuju UAS daspro ~

Leave a Reply

