Posted in Kuliah, Life

Minggu Stress Dimulai

Gw baru saja melewati 2 UTS hari Jumat (16/05) dan Sabtu tadi, yaitu Kimia Dasar dan PRE (Pengenalan Rangkaian Elektrik). Sebenernya gw berharap sama kimia, dengan nilai 82+ nilai akhir gw bisa dapet A, tapi apa boleh buat, sepertinya otak berkata lain, soal2 yang berhubungan sama kimia unsur bener2 gw kosongin, essai terakhir tentang ion kompleks jg…apa pula itu ion kompleks ???
Jadi gw harus puas dengan nilai B..itu juga kalo dapet B >.<

PRE..dengan nilai UTS 1 gw yang 45 dan nilai tugas gw yang 50 gw butuh 76,66 untuk dapet B (40% UTS 1 + 45% UTS 2 + 15% tugas). Sayangnya…dengan gw sama sekali ga ngerti soal no.3, hilang sudah kemungkinan dapet nilai segitu 😦 . Berarti gw harus bener2 belajar untuk UAS tanggal 30 Mei nanti, soalnya nilaii UAS diambil 100%, jadi klo misalnya UAS gw masuk kisaran nilai E…habis lah gw 😐 .
Mungkin nanti kalo gw ditanya kenapa nilai UTS 2 PRE gw jelek, gw bakal bilang “Soalnya ga ada semangat belajar setelah nonton tim Thomas Indonesia kalah..” XP
*maap yak tim Indo, gw jadiin alesan, hehe

Gw ga boleh stress dulu, karena masih ada 3 ujian menghadang minggu depan, yaitu Daspro (dasar pemrograman) hari Senin, Kalkulus hari Rabu, dan TTKI (Tata Tulis Karya Ilmiah a.k.a Bahasa Indonesia) hari Jumat, dan gw belom bikin karya ilmiah yang harus dikumpulin paling lambat 5 menit sebelum UAS TTKI… Belom lagi UAS Fisika yang kemungkinan besar (banget) harus gw ikutin, dan jangan lupa UAS PRE…

Gw harus tetap semangat, gw ga mau nilai gw ancur semua!
Ayo tim Uber Indonesia, menangkan Uber Cup biar gw semangat belajar juga !!! ^^

Sekarang saatnya siap2 nonton Uber, ga langsung koq, di kos aja, ga kalah rusuh soalnya 😛

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

2 thoughts on “Minggu Stress Dimulai

Leave a Reply

