Uber Thomas !!!

Maksudnya bukan nyuruh nguber2 si Thomas lho yak, maksud gw tuh acara olahraga internasional yang lagi diadain di Jakarta, yaitu Thomas & Uber Cup.

Thomas & Uber Cup

Total negara yang mengikuti acara yang dimulai tanggal 11-18 Mei 2008 adalah 16 negara, yaitu:
Kanada, China, Denmark, Inggris, Jerman, Hong Kong, Jepang, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Nigeria, Afrika Selatan, Thailand, Amerika, dan tentu saja sang tuan rumah…INDONESIA, Huooooh !!!!

Gw agak kecewa sama permainan 2 single Indonesia, Sony Dwi Kuncoro dan Taufik Hidayat, di pertandingan pertama mereka hari Minggu kemaren. Mereka kalah melawan pemain muda Thailand yang peringkatnya jauh di bawah mereka. Memang menang kalah ga bisa diliat dari peringkatnya, tapi menurut gw permainan mereka kemaren tuh emang jelek banget. Beruntung 2 ganda Indonesia dan Simon Santoso berhasil menang, jadi Indonesia masih menang 3-2 🙂

Sekarang udah masuk babak eliminasi (kayak idol aja eliminasi..XP) setelah Indonesia menjuarain grup D dengan mengalahkan Thailand dan Jepang. Jadwal pertandingannya bisa dilihat di sini dan sini.

Rencananya sih kalo tim Indonesia masuk final gw mau balik ke Jakarta mau nonton langsung, tapi ternyata rencana ini harus dibatalkan mengingat final Thomas Cup tuh baru mulai jam 6 sore, selesainya mungkin jam 10an, sedangkan gw ada UAS daspro besoknya pagi2..haaah, dasar pemrograman…..

Pokoknya mau nonton langsung apa di TV, DUKUNG INDONESIA !!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s