Kuis, Babi Ngesot, Air

Kira2 3 hal di atas yang menjadi fokus hari Sabtu gw kemaren..

Pagi2 udah mulai siap2 buat kuis daspro (dasar pemrograman), tapi bukan siap2 belajar, tapi nyiapin KTM, KSM, dan alat tulis (belajarnya udah semalem πŸ˜€ )
Tapi ternyata daspro memang “luar biasa”, soalnya ga bisa ditebak… Bayangin dong, soal no.1 aja udah panjang banget, no.2 sampe ada 3 pengulangan..3 PENGULANGAN !!! (gw salah baca soal, jadi cuma bikin 2, itu pun ga tau bener apa salah…)

Setelah stress dengan daspro, gw ke kos Ijal ngambil cd (bukan celana dalem.. 😐 ) yang dititipin Ibnu buat gw. Ternyata di sana ada Ibnu dan cewenya juga. Abis ngambil titipan dan begajulan sebentar gw berangkat ke Gramedia sendirian, Ijal dan Ibnu ada TPB Cup Voli di kampus.

Di Gramedia, gw beli Babi Ngesot-nya Raditya Dika, dan Trilogi Laskar Pelangi-nya Andrea Hirata. Memang kalo diliat sekilas koq rasanya ada yang aneh…trilogi Laskar Pelangi yang (kata orang) bisa membuka wawasan dipasangkan sama Babi Ngesot yang sudah terjamin bisa menurunkan IQ, hahaha πŸ˜›
Tapi ternyata “Babi Ngesot” memang buku yang luar biasa (terserah dalam hal apa luar biasanya πŸ˜› ). Buku yang berjudul lengkap Babi Ngesot, Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang ini bisa mengubah gw yang abis stres gara2 kuis menjadi seseorang yang dengan bodohnya ketawa2 sendiri di depan kamar, hahaha.

Setelah puas membaca itu buku bodoh (walaupun belom selesai), gw memutuskan untuk mandi dulu. Oleh karena keputusan gw itu lah gw menemukan kalo air di kamar mandi gw itu ga keluar… “WTF, kenapa lagi nih kosan !?!?!?
Ternyata bukan cuma kamar gw yang kena masalah kayak gitu, mungkin masalahnya ada di pompa atau apa, gw ga sempet menginspeksi lebih lanjut.. Hasilnya gw baru mandi jam 7-an tadi (bukan salah gw dong gw ga mandi, udah niat mandi koq, hehe ^^)

Sekarang siap2 tidur, besok ambil nilai lari jam 6 pagi.. 😐

One response to “Kuis, Babi Ngesot, Air

  1. Ladalah laskar pelangi ma babi ngesot. Cuih gag jauh beda, haha gw belinya jg babi ngesot ma the kite runner malah.

Leave a Reply

