Posted in Life

My Days In Jakarta

Aneh…di Bandung dari hari Minggu-Selasa udaranya panas banget, kenapa begitu gw nyampe Jakarta malah disambut dengan turunnya hujan yang begitu deras ???

Jadi begini, gw balik ke Jakarta hari Selasa (29/4) kemaren. Gw naik Xtrans yang tujuan Pancoran, tapi karena kantor nyokap gw di Bukopin pusat di M.T. Haryono jadi gw minta diturunin di situ aja.

Selasa, 29 April 2008
Perjalanan di tol sepertinya bisa dibilang lancar (gw ga tau, asik tidur begitu masuk tol sampe km 40 :P), tp kayaknya gw dapet travel yg supirnya santai, jadi agak lama perjalanannya (2 jam lebih). Di tol (setelah gw bangun) udara terlihat cerah, namun lain ketika keluar di gerbang halim… 😐
Hujan deras mulai melanda ibukota negara Indonesia ini…gw yang mau turun di Bukopin bingung mau turun di mana, untung ada halte sebelumnya, jadi gw diturunin di situ dan dijemput sama supir keluarga dengan payung (yang tidak terlalu membantu gara2 anginnya b*ngs*t). Untungnya gw selamat sampe mobil, fiuh…

Sampe di rumah begadang deh gara2 udah puas tidur di travel 😛


Rabu, 30 April 2008

Berhubung gw baru tidur jam 1an, jadi disempatkan ngasih ucapan selamat ultah dulu ke Chacha anak Teksound 24 (gw ga tau nama lengkapnya, sori ya Cha ^_^), baru deh tidur..

Gw bangun jam 5, solat, sarapan, terus tidur lagi (maklum ga ada kerjaan). Bangun lagi jam setengah 2an, makan siang, terus diajak pergi jemput adek, nyokap, terus makan. Dan lagi2 hujan melanda Jakarta…. 😐 Dan lagi2 juga gw keujanan..gara2 ada panggilan alam yang mengharuskan gw turun mobil dan masuk ke kantor nyokap gw >.<

Tapi gpp, karena abis berbasah ria gw lgsg diajak ke Sushi-sei di Plaza Senayan 😀
Jarang2 nih makan enak bukan dengan duit dari dompet sendiri ^_^

Kamis, 1 Mei 2008
Setelah rencana ke Monas bareng anak 22 batal gara2 takut macet2an gara2 demo di hari buruh ini, dapet rencana baru lagi, yaitu jalan bareng anak 24 yang mau survei tempat COMPARATIVE (kalo ngomong jangan sampe lupa “E”-nya, klo ngga ntar ada yg marah 😛 ).

Tapi lo harus tau, kalo anak TX udah bikin kegiatan pasti ada aja hal bodoh yg terjadi. Contohnya tadi, gw minta tolong Heggi (temen SMA gw, anak TX 22 jg) kabarin gw kalo udah mau jalan dari 8 (pada kumpul di SMA 8 dulu soalnya). Tiba2 gw dapet sms kalo dia udah deket Bangka 8…GW BELOM MANDI OI !!! Jadinya dia sama Candini (TX 24) nungguin gw mandi dulu di rumah gw..siapa suruh coba? wekekekek

Abis anak 24 survei, kita semua memutuskan untuk nonton Iron Man di Hollywood KC, yang ternyata dibayarin sama Chacha !!! Wah, ternyata untung juga gw ikut ^_^
*Thx ya Cha, btw itu nraktirnya bukan gara2 gw kan yak? 😛

Selesai nonton dan makan Hoka-hoka bento, para makhluk2 gajel itu pun kembali ke habitatnya masing2, walaupun anak 24 ternyata pada “belajar” bareng dulu..

Malemnya gw pergi lagi ke Pacific Place, diajak makan di Din Tai Fung

. Beh, udah mayonaise-nya enak banget, cappuccino-nya pas, ga terlalu manis ga terlalu pahit. Pokoknya ga nyesel lah gw ke Jakarta 2 hari ini 😀
*2 Hari aja ga nyeselnya, soalnya hari pertama sebel gara2 ujan sial itu…:|

============================
Sekarang bersambung dulu deh, siapa tau besok ada yang menarik lagi 🙂

~ To Be Continued ~

Advertisements

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

2 thoughts on “My Days In Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s