Posted in Life

Sebel…

Kalo ga salah hari Senin 14 April kemaren gw dapet SMS dari Indosat, isinya begini nih..

“IM3 nelpon murah bangeetss. Nelpon pkl 17-23 ke sesama Indosat Rp15/dtk utk 90dtk pertama, kmdn Rp0,000…1/dtk sd mnt ke-10. Skema tarif berulang setiap 10mnt” (isi SMS persis sama)

Wtf !?!?!? sekarang nelpon murah cuma malem doang, tiap 10 menit ngulang….

Apakah berarti gw sekarang harus nelpon nyokap gw (Matrix) malem2 doang biar
bisa hemat ? Mahasiswa nih, ga bisa seenaknya keluar duit buat beli pulsa !!!

Sumpah sebel banget gw…

Oh btw, nilai UTS fidas gw 25…

Advertisements

Author:

Lahir di Jakarta tanggal 9 Juni 1989, diberi nama Aditya Pratama yang panggilannya Tomi..strange huh? I know... Sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Teknik Informatika (Sistem dan Teknologi Informasi) Institut Teknologi Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s