Niat Baik Terhalang Kamar Mandi

Biasalah hari Senin abis olahraga, badan capek, keringetan, dan pasti bau..
Udah niat nih begitu nyampe rumah langsung makan, mandi, terus tidur cepet..ternyata oh ternyata…

Begitu nyampe kos sih bener langsung makan, tapi ternyata begitu mau mandi gw
menemukan kalau pintu kamar mandi gw itu ga bisa dibuka… Tadinya gw pikir cuma kekunci dari dalem aja, kalo cuma itu gampang, tinggal buka ventilasi yang ada di bagian bawah pintu kamar mandi, terus buka kuncinya dari dalem.
Ternyata bukan masalah kekunci dari dalem !!! Masalahnya ternyata kenopnya atau apanya itu udah putus, jadi mau diputer sampe kiamat pun ga bakal kebuka tu pintu…

Haduh haduh…emang sih besok bakal diperbaikin, tapi gimana gw mau mandi besok pagi…? T_T

Lebih parah lagi…

Gimana kalo ntar malem gw ada keperluan di kamar mandi !?!?!?

*Update: Pintunya udah bisa dibuka, tapi jadinya ga bisa ditutup rapat, hahaha 

Advertisements

One response to “Niat Baik Terhalang Kamar Mandi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s